Wednesday 3 July 2013

Hadis riwayat Abu Musa Asyari ra. ia berkata...

Abah MisbaH berbagi pos Abah MisbaH dengan Anda.
Hadis riwayat Abu Musa Asyari ra. ia berkata, Nabi saw. selalu berdoa dengan doa, Ya Allah! Ampunilah kesalahan dan kebodohanku, dan juga sikapku yang berlebih-lebihan dalam segala urusanku. Engkau tentu lebih tahu daripada aku. Ya Allah! Ampunilah kesungguhanku dan kelakarku, ketidak sengajaanku dan kesengajaanku. Semua itu ada di sisi-Mu. Ya Allah! Ampunilah dosa yang telah aku lakukan dan yang belum aku lakukan yang aku lakukan secara sembunyi maupun yang aku lakukan secara terang-terangan. Engkau...
Abah MisbaH
:
هُوَ اللَّهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ لَهُ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ يُسَبِّحُ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepada-Nya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. 'Http://nandang-misbah.blogspot.com'

Lihat atau komentari pos Abah MisbaH »
Google+ menjadikan berbagi di web semakin menyerupai berbagi di kehidupan nyata. Pelajari lebih lanjut.
Gabung dengan Google+
Anda menerima pesan ini karena Abah MisbaH membagikannya dengan nandang_misbah.misbah@blogger.com. Berhenti berlangganan email ini.
Anda tidak dapat membalas email ini. Lihat pos untuk menambahkan komentar.
Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA

Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Post a Comment

.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More