Tuesday 9 February 2010

TRS: "Syariat Islam Mampu Tuntaskan Kasus Bank Century" mengirimi Anda pesan di Facebook...

----Email Diteruskan----
Dari: nandang.misbah@yahoo.co.id
Kepada: nandang.misbah@yahoo.co.id
Email Keluar: Ming, 07 Feb 2010 20:29 WIB
Judul: "Syariat Islam Mampu Tuntaskan Kasus Bank Century" mengirimi Anda pesan di Facebook...

Fitria Dieni Afifah mengirim pesan kepada anggota Syariat Islam Mampu Tuntaskan Kasus Bank Century.

--------------------
Judul: kabar Gembira: Pemerintah Tolak Uji Materi UU Penistaan Agama

http://www.facebook.com/l/bd453;www.republika.co.id/berita/. 4 Feb 09

JAKARTA--Pemerintah menolak dilakukannya uji materi terhadap Undang Undang nomor 1 tahun 1965. Hal ini diungkapkan langsung oleh Menteri Agama Suryadharma Ali, dalam opening statement-nya di depan majelis hakim dalam sidang ketiga uji materi UU tersebut, Kamis (4/2).

"Pemerintah memohon kepada majelis hakim untuk menyatakan pemohon tidak memiliki legal standing dan menyatakan seluruh permohonan tidak diterima," ujar Suryadharma ketika membacaka pernyataannya.

Sebelum akhirnya sampai pada kesimpulan itu, Menteri Agama menanyakan dua hal esensial yang harus dijawab oleh pemohon. Pertama, apakah pemohon telah memilih dan menentukan agamanya. Kedua, apakah pemohon sudah melaksanakan kegiatan beragama tanpa gangguan. "Dua pertanyaan itu penting dijawab untuk melihat kerugian konstitusional pemohon," kata Suryadharma.

Dari hasil penelusuran pemerintah ternyata hak bergama pemohon sudah terpenuhi. Selain itu, tidak ada halangan ketika mereka berkegiatan beragama.

Pemerintah juga membantah tentang alasan pemohon yang mengatakan bahwa UU penodaan agama itu dibuat karena kekuasaan presiden terlalu besar. UU ini ternyata sudah melalui proses legislative review. Sehingga UU ini sudah sesuai dengan atauran untuk menjadi sebuah Undang Undang.

Lalu tentang pernyataan bahwa UU itu dikeluarkan pada masa darurat. Pemerintah jelas menolak. Karena pada masa itu, Indonesia tidak dalam masa darurat. Kalaupun keadaan darurat itu benar-benar terjadi, UU tersebut dikeluarkan dengan pemikiran yang matang.

"Undang Undang ini masih diperlukan untuk menjaga keharmonisan. UU ini justru memberikan perlindungan dan kesempatan dalam melaksanakan ibadah," kata Suryadharma.

komentar:
biasanya kalo kita siap mereka akan mundur dan sebaliknya ketika kita lengah mereka akan lancarkan serangan yang tidak di sangka2..

oleh karena itu.. selalu waspadalah wahai saudaraku..

"Sesungguhnya orang-orang kafir itu, menafkahkan harta mereka untuk menghalagi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam neraka jahanamlah orang-orang kafir itu dukumpulkan." (TQS. al Anfaal:36)

"Mereka (orang-orang kafir itu) tidak henti-hentinya memerangi kamu (kaum muslimin) sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup." (TQS. al Baqarah:217)....

Salam kebangkitan ISlam!!! Allohu Akbar..^^
--------------------

Untuk membalas pesan ini, ikuti tautan di bawah ini:
http://www.facebook.com/n/?inbox%2Freadmessage.php&t=1258553429577&mid=1d8bd5cG5af32ee5279eG296aa8G0

___
Cari orang dalam buku alamat Yahoo Anda di Facebook! Buka: http://www.facebook.com/find-friends/?ref=email

Pesan ini ditujukan untuk nandang.misbah@yahoo.co.id. Ingin mengatur email apa saja yang Anda terima dari Facebook? Kunjungi:
http://www.facebook.com/editaccount.php?notifications=1&md=bXNnO2Zyb209MTc3MjI3NDE1MTt0PTEyNTg1NTM0Mjk1Nzc7dG89MTAwMDAwNTEwMzIyNTkw
Kantor Facebook beralamat di 1601 S. California Ave., Palo Alto, CA 94304.


Apakah saya bisa menurunkan berat badan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com

Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Post a Comment

.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More