Saturday 27 December 2014

Doa terIndah

Terimakasih atas kebersamaan mentemen, yang di dalam maupun luar negeri baik 381, 382, 383, 384, 385; komla, lintas sma dan facebooker terutama Ota Ananda  dalam atensi kepedulian dan supportif dan partisipasi  berbagai event dan kegiatan Ananda Darussalam sehingga tetap eksis keberadaan dan kesinambungan kegiatan sejak 27 Desember 2009 hingga sekarang  memasuki, 6 tahun Alhamdulillahi rabbil alamin; jazakumullahu khairan katsira; semoga Allah balas dengan berbagai kebaikan dan wasilah melimpahnya rahmat barakah serta dijauhkan dari bala bencana dan dijadikan ahli surga...sebagaimana sabda nabi...

Aku akan bersama orang-orang yang mengurusi anak Yatim dalam surga." Seperti inilah, beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah lalu beliau membuka sesuatu diantara keduanya ($ahihbukhari)

Mengurus urusan mereka secara patut adalah baik, dan jika kamu bergaul dengan mereka, maka mereka adalah saudaramu; dan Allah mengetahui siapa yang membuat kerusakan dari yang mengadakan perbaikan. Dan jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia dapat mendatangkan kesulitan kepadamu. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.(2:220)

Allahumma shalli alikum...ajarakallhu fima athaita watabarak fima abqaita wajaalahu lakum thahura....aamiin

__________________
Apakah yang memasukkan kamu ke dalam Saqar (neraka)?"
Mereka menjawab, "Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat,
dan kami tidak (pula) memberi makan orang miskin, (Al-Muddassir - 74:42-44)

Adapun bila Tuhannya mengujinya lalu membatasi rezkinya maka dia berkata, "Tuhanku menghinakanku".

Sekali-kali tidak (demikian), sebenarnya kamu tidak memuliakan anak yatim,
dan kamu tidak saling mengajak memberi makan orang miskin, (Al-Fajr - 89:16-18)

Ada seseorang yang bertanya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam; "Islam manakah yang paling baik?" Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjawab: "Kamu memberi makan, mengucapkan salam kepada orang yang kamu kenal dan yang tidak kamu kenal". (HR. Bukhari: 11/2359)

Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Post a Comment

.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More